Minggu, 02 Desember 2012

Gadged

Hari ini entah kenapa gue lagi seneng nulis blog ..
Efek blog baru mungkin ya ..

Ok ..
Gadged.. bener ga sih tulisannya . Ah bodo amat .. _(_^_)_
Gue punya handphone ..
Ya zaman sekarang gitu ya .. masa ga punya handphone .. hallo hidup jaman kapan loo ..
Ok ,, hp pertama gue itu simens .. trus nokia yg bawahnnya bunder n panjang banget ..
Trus hp gue apa lagi ya ..
Ah yang sekarang aja ya gue ceritaiin ..

Hp gue yabg pertama yaitu samsung galaxy s2 ..
Itu kado dari mama gue ..
Hadiah ulang tahun plus putusnya gue sama pacar gue .. hebat kan gue putus aja dapat kado .. wkwkwkk
lanjutt .  Hp samsung tipe biasa
Buka tutup warna merah

Trus yg terakhir .. blacberry gue
Biar gue up to date disetiap kapan pun ..
Biat pun bb jadul banget ..
Bb ini bb dari kk ku .. asekkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar