Rabu, 05 Desember 2012

antara gue dan aku

hari ini aku mau ngomong dengan kata yang baik dan benar hohoo
aku ga ngomong pakai gue lagi , karena aku emang bukan orang jakarta yang pakai gue dan elo . dan juga aku bukan kuliah di jakarta yang haruo pakai gue dan elo
aku kuliah di semarang , dan aku harus menyesuaikan bahasa ku..
dengan bahasa JAWA !!! what ..
Bahasa jawa adalah bahasa yang banyak pengertiannya menurut aku ..
bahasa yang lumyana susah dimengerti tapi bisa dikatakan ..
namun kalau orang bukan asli atau keturunan jawa berbicara bahasa jawa ..
hahahha,, kedengarannya lucu deh kalo dia ngomong ..
kaya temen ku NURSAKINA DINIYATI
itu dia ,, dia anak nusa tenggara barat kota bima ..
bahasannya massllah , ga bakalan bisa deh kamu artiin .. =D
Qnah ,, gini nih kalo mau tulis namannya , harus benar ..
hohohoo oh ya , dia satu kamar asrama sama aku lo ..
oh ya lanjut ke bahasa tadi ya..
kalo qnah itu pakai bahasa jawa terdengar lucu banget ..
ojo = jangan , ora = tidak
ahhaha

oh ya lanjut ke aku lagi aja ya ..
aku kuliah di MUHAMMADIYAH SEMARANG ..
jurusan S1- ILMU GIZI , asik kan
hahahha tapi menurutku biasa aja sih
tau ga ,, dimuhammadiyah semarang itu cowoknnya NOT GOOD !!!!
hitam semua bro

oh ya ,, aku bikin blog ini bukan untuk dibaca orang tapi haya buat isengaan aku aja
seklian aku ngisi waktu luang yang aku bingungkan sendiri
ahahhaha ..
oh ya sekian dulu ,, mau cari inspirasi dulu yah .. wkwkkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar