Minggu, 17 Februari 2013

LOVE

LOVE
You know LOVE ..
yeah LOVE = CINTA ..
cinta memang hal yang ada dihati setiap manusia
cinta selalu ada ketika kita memiliki perasaan terhadap seseorang
cinta membuat kita bisa melupakan semua yang lakukan
cinta dapat membuat kita gila dan cinta juga dapat membuat sesuatau yang gila menjadi benar
cinta adalah sesuatu yang sangat mudah dimiliki dan juga jarang untuk tidak dimiliki
 ngomong-ngomong tentang cinta,, gue punya cerita tentang cinta yang gila
cinta yang penuh dengan tanda tanya, cinta yang membuat sesorang hanya bisa berkata YES
cinta dalam pengalamaan gue, sesuatu yang mudah gue lakukan namun melupakan itu sangat sulit
cinta gue bodoh terhadap oranag yang bodoh yang hanya memanfaatkan gue
semua yang bodoh menjadi benar ..
cinta memang gila namuan cinta terkadang mengasikkan ..

hatihati terhadap cinta dan juga mohon maaf hatihati terhadap para lelaki pengumbar cinta ..

say no to LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar